WA Down (WhatsApp) Hari Ini! Banyak pengguna mengeluh terbaru

WhatsApp Messenger
WhatsApp LLC
Aplikasi
48.85 MB
2.22.22.80
Nov 7, 2022
4.1
Google Play
Hari ini, Selasa (25/10/2022), sore hari, terjadi masalah pada layanan pesan WhatsApp Down (WA DOWN) Apk (DOWN) yang banyak digunakan. Alhasil, banyak pengguna WhatsApp (WA) yang mengeluhkan eror aplikasi ini.

Gangguan pada layanan pesan WhatsApp ini terjadi di seluruh dunia, seperti laporan berita yang kami kumpulkan. Jumlah pengaduan saat ini meningkat; Pukul 15:10, sudah ada 739 laporan WhatsApp Down.

WA Ke Seluruh Dunia

Berikut keluhan yang disampaikan:

  • Pesan teks tidak dapat dikirim melalui WhatsApp.
  • Baik panggilan telepon maupun panggilan video tidak dapat dilakukan melalui WhatsApp.
  • Gambar dan dokumen tidak dapat dikirim menggunakan WhatsApp.

Ini memengaruhi banyak layanan perpesanan, termasuk WhatsApp Desktop dan WA Web, selain aplikasi seluler WhatsApp. Pendekatan yang berbeda tidak akan ada gunanya dalam situasi ini.

Banyak platform perpesanan, termasuk Instagram (IG), juga menerima banyak keluhan, “Apa sih WhatsApp itu? Jika obrolan pribadi bahkan centang 1, bahkan jika sudah ditanggapi, saya mengobrol di grup foto jam” tweet @moonareas.

Kami dapat mengajukan keluhan ini dari negara lain juga.

@dikshabharti128 berkata, “Orang-orang datang ke Twitter untuk melihat apakah WhatsApp sedang down.”

“WhatsApp down? @state 0f mind mentweet, “WhatsApp down?

Semoga situasi WA Down ini segera berlalu, karena banyak pengguna yang cukup prihatin dengan program WA ini, tetapi saya tidak tahu apa penyebabnya dan kami belum mendengar kabar dari pengembang.

Jumlah keluhan tentang WhatsApp Down meningkat hingga kami memposting berita ini. Pengguna berharap pengembang akan mengatasi gangguan ini dengan cepat.

Leave a Comment