WhatsApp Plus Apk Download WA Plus Versi Mod Terbaru 2022

GB version plus app plus
GB app version Team
Social
0.0.3
Feb 1, 2022
5.0
Google Play
Hallo teman-teman! Hari ini saya di sini dengan topik WhatsApp Plus yang merupakan salah satu mod WhatsApp paling populer. Ini memberi kami begitu banyak fitur dan fungsi yang sudah ketinggalan zaman, itulah sebabnya semua orang suka menggunakannya. Ini adalah sesuatu yang mirip dengan WhatsApp resmi tetapi dengan banyak peningkatan yang lebih baik.

Baca posting lengkapnya agar Anda tahu segalanya tentang WhatsApp Plus APK. Dengan membaca artikel ini, Anda akan dapat mengunduh dan menginstal mod ini di ponsel Anda dengan mudah. Selain itu, Anda akan mendapatkan versi terbaru APK ini dari sini.

WhatsApp Plus

WhatsApp Plus adalah mod WhatsApp populer dan terkenal lainnya yang menawarkan fitur baru kepada kami. Ini adalah aplikasi sederhana di mana pengguna dapat menyesuaikan lebih banyak aspek WhatsApp. Semua fitur yang disediakan dalam aplikasi ini disukai oleh pengguna.

Meskipun ada banyak mod WhatsApp lainnya juga namun popularitas yang didapat WhatsApp Plus belum pernah didapat oleh mod mana pun. Itu sebabnya jika kita melihat WhatsApp Plus dan fitur-fiturnya yang luar biasa, tidak mengherankan mengapa orang lebih memilih mod ini daripada WhatsApp resmi.

Mengapa Kami Menggunakan WhatsApp Plus?

Jika WhatsApp Plus memiliki fitur yang sama dengan WhatsApp resmi, maka tidak ada yang akan mengunduh mod ini. Namun, jika ada popularitas besar dari WhatsApp Plus maka pasti ada alasan mengapa orang menggunakan WhatsApp Plus Antiban.

Sebenarnya, WhatsApp Plus tidak hanya digunakan untuk mengobrol dengan teman, tetapi tidak seperti WhatsApp asli, kami juga dapat menggunakan berbagai fitur luar biasa di aplikasi ini. Aplikasi modded ini hadir dengan banyak fitur baru dan luar biasa itu sebabnya orang cenderung menggunakan aplikasi ini lebih dari WhatsApp resmi.

Bagaimana WhatsApp Plus Berbeda dari WhatsApp Asli?

Meskipun tampilan WhatsApp Plus hampir sama dengan WhatsApp asli jika kita perhatikan lebih dekat maka kita dapat dengan mudah membedakan yang asli dan yang mod. Kedua aplikasi memiliki tampilan yang identik dan memiliki karakteristik yang sama seperti mengirim pesan dan berbagi foto, video, dan dokumen.

Namun, itu belum berakhir jika kita berbicara tentang fitur. WhatsApp Plus selangkah lebih maju dari WhatsApp resmi. Mengambil isyarat dari aplikasi asli, mod ini sangat mudah. Itu dikemas dengan fitur yang lebih menarik daripada WhatsApp asli.

Fitur

Seperti yang kami katakan bahwa memiliki lebih banyak fitur daripada WhatsApp asli sehingga untuk membuat Anda lebih meyakinkan, mari kita lihat fitur-fitur yang akan Anda temukan di aplikasi modded ini.

  • Tema: Satu-satunya gaya yang dapat Anda ubah di WhatsApp dasar adalah mengubah latar belakang obrolan, tidak lebih. Di sinilah WhatsApp Plus hadir dengan sejumlah tema cantik – saat ini kami memiliki lebih dari 700 tema – untuk memastikan pengalaman mengobrol yang dipersonalisasi untuk Anda. Dengan perpustakaan menunggu tema luar biasa, lebih banyak hal ditambahkan secara teratur oleh tim pengembang di belakang aplikasi.
  • Font dan Gaya: Ada berbagai macam font dalam mode WhatsApp ini yang hadir dalam bentuk, ukuran, dan bentuk yang menakjubkan. Saya yakin Anda akan ingin mencobanya sendiri.
  • Emoticon: Emoji adalah cara yang bagus untuk mengekspresikan diri Anda tanpa perlu kata-kata. Terkadang, tidak ada kata-kata untuk menggambarkan perasaan kita, jadi kita menggunakan simbol sebagai gantinya. Meskipun WhatsApp memiliki banyak emoji dan emotikon yang dapat Anda pilih, WhatsApp Plus melangkah lebih jauh dengan menyediakan lebih banyak opsi. Jika Anda penggemar Google Hangouts dan emoji unik yang menyertainya, Anda akan semakin menyukainya karena menyertakan kumpulan emoji yang sama untuk menyempurnakan pustaka yang sudah kaya.
  • Log dan Riwayat: Fitur ini sangat bagus jika Anda adalah orang yang berhati-hati dan ingin mencatat aktivitas Anda. Anda dapat melacak tanggal dan waktu Anda karena fitur ini merekam aktivitas Anda termasuk menjalankan dan keluar dari aplikasi.
  • Privasi: Mungkin keuntungan terbesar bagi pengguna WhatsApp Plus adalah protokol privasi yang menyertainya. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan informasi yang telah Anda baca, yang mencegah munculnya tanda centang biru saat Anda membaca pesan tersebut. Ini juga memberi tahu kontak Anda saat Anda melihat pembaruan status mereka.
  • Antarmuka pengguna: Selain menggunakan tema khusus, Anda dapat menyesuaikan portal obrolan dengan segala cara yang memungkinkan. Dari jenis dan ukuran font hingga warnanya, hampir tidak ada bagian dari pengalaman pengguna yang ingin Anda sesuaikan dengan selera Anda. Setelah Anda melakukan semua ini, Anda dapat yakin bahwa tangkapan layar obrolan Anda akan menonjol dari keramaian.
  • Sembunyikan opsi: Di aplikasi lokal, Anda tidak dapat menyembunyikan fakta bahwa Anda sedang online. Ini menghadirkan banyak masalah jika Anda hanya ingin menelusuri dan membaca pesan lama dan tidak berkomunikasi. Untuk mengatasi ini, WhatsApp Plus memiliki fitur yang dapat digunakan untuk menyembunyikan status Anda dari orang atau grup mana pun. Ini berarti bahwa bahkan jika Anda sedang online, orang tidak akan dapat menghubungi Anda!
  • Balasan Otomatis: Di aplikasi lokal, fitur balasan otomatis hanya tersedia untuk akun WhatsApp Business. Namun di WhatsApp Plus, Anda dapat dengan bebas menggunakan fitur ini untuk membalas secara otomatis kepada siapa pun. Itu membuat hidup jauh lebih mudah, terutama jika Anda adalah orang yang sibuk dan Anda tidak dapat bertemu dengannya sekarang.
  • Persyaratan Daftar Kontak: WhatsApp resmi mengharuskan Anda melalui kesulitan menambahkan kontak ke daftar kontak Anda sebelum mengirim mereka pesan. Dengan WhatsApp Plus Anda tidak perlu khawatir tentang semua hal ini. Selama kontak yang ingin Anda kirimi pesan teks memiliki akun WhatsApp, dan dikaitkan dengan nomor telepon yang Anda kirim, Anda tidak perlu mengingatnya.
  • Berbagi Multimedia Lebih Baik: Beberapa pengguna mengeluhkan masalah kualitas saat mengirim file melalui sistem WhatsApp asli. Ketika file-file ini tidak lagi dikompresi, ukurannya dapat membatasi pengirimannya. Di WhatsApp Plus, persyaratan ukuran file telah ditingkatkan, memungkinkan file berat dan video panjang dibagikan tanpa terlebih dahulu mengompresinya, atau memecahnya menjadi beberapa bagian. Demikian juga, kualitas gambar yang lebih baik dijamin – tidak perlu mengompres sebelum dikirim ke layanan.
  • Catatan: Ini memungkinkan file terkirim dengan lambat (meskipun tidak signifikan) di WhatsApp Plus, tetapi Anda akan dijamin kualitas dan resolusi tertinggi saat muncul.
  • Penyematan Obrolan: Secara pribadi, mengecewakan untuk tidak menginstal lebih dari tiga (3) obrolan di WhatsApp dasar. Ini bisa sangat menakutkan bagi orang-orang yang mengikuti banyak grup dan tidak ingin melewatkan pesan penting. Dalam hal ini, WhatsApp Plus telah melakukan segala upaya untuk mempermudah pengguna. Tingkatkan batas pemasangan obrolan Anda menjadi 1000, Anda memiliki semua fungsi pemasangan yang Anda butuhkan.
  • Wallpaper: Di WhatsApp Plus, Anda dapat mengakses berbagai wallpaper cantik. Dengan bantuan fitur ini, Anda dapat mengubah dinding obrolan Anda menjadi foto apa pun, bahkan foto pribadi. Dengan cara ini aplikasi membuatnya sangat mudah untuk menyesuaikan antarmuka.

Bagaimana Cara Mengunduh dan Menginstal WhatsApp Plus?

Setelah membaca fitur-fiturnya, Anda pasti ingin WhatsApp Plus Download di ponsel Anda. Jika Anda tidak tahu cara mengunduhnya, cukup ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini:

  1. Klik tombol unduh yang disediakan di halaman ini untuk mengunduh WhatsApp Plus.
  2. Tunggu hingga unduhan selesai.
  3. Buka pengaturan ponsel Anda dan aktifkan sumber tidak dikenal.
  4. Buka file yang diunduh di folder Unduhan ponsel Anda dan instal.
  5. Berikan informasi yang diperlukan dan Whatsapp Plus Anda siap digunakan.

Persyaratan sistem

  1. Membutuhkan Android 4.0 atau lebih tinggi.
  2. Itu dapat diinstal pada perangkat Android yang di-rooting atau yang tidak di-rooting.
  3. “Sumber tidak dikenal” harus diaktifkan untuk menginstal aplikasi melalui file APK.

Keuntungan dan kerugian

  • Keuntungan

Anda akan diberikan lebih banyak fitur dan fungsi. Apalagi mod ini anti-ban yang berarti Anda tidak akan pernah dilarang menggunakan mod ini (sesuai dengan apa yang dikatakan pengembangnya).

  • Kekurangan

Menggunakan aplikasi modded pihak ketiga ini memiliki dua kelemahan utama. Satu kelemahan adalah virus malware yang dapat mempengaruhi ponsel Anda dan yang kedua adalah privasi Anda berisiko karena pengembang pihak ketiga memiliki akses ke ponsel Anda.

Bisakah saya menggunakan WhatsApp asli dan WhatsApp plus secara bersamaan?

Ya, Anda diperbolehkan menggunakan WhatsApp asli dan WhatsApp Plus secara bersamaan. Aturan standarnya adalah Anda tidak dapat menggunakan dua aplikasi yang sama sekaligus di ponsel Anda, itulah sebabnya Anda tidak akan mengalami masalah saat menggunakan mod ini dengan WhatsApp resmi.

Putusan Terakhir

Jika Anda mencari aplikasi perpesanan instan yang mirip dengan Whatsapp tetapi dengan lebih banyak fitur maka WhatsApp Plus akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Di sini kami telah memandu Anda tentang segala hal tentang WhatsApp Plus. Jadi unduh dan gunakan aplikasi pihak ketiga ini dengan bijak di ponsel Anda.

Leave a Comment