WhatsApp Plus V8.60 (WA Plus) Apk Download Terbaru 2022 For Android

GB version plus app plus
GB app version Team
Aplikasi
0.0.3
Feb 1, 2022
5.0
Google Play
Ketika ponsel sampai ke tangan orang, maka komunikasi melalui pesan memang membawa sebuah revolusi. Bahkan, itu mengubah seluruh cara melakukan sesuatu. Setelah itu, muncul kebutuhan kritis, yaitu keamanan komunikasi.

Kebutuhan ini membuat orang menciptakan solusi baru. Itu sebabnya WhatsApp masuk ke pasar dan naik ke puncak popularitas. Hampir satu miliar orang menggunakannya sekarang. Namun, artikel ini akan memberi tahu Anda tentang WhatsApp Plus APK— aplikasi saudara yang memiliki lebih banyak fitur dan fungsionalitas. Jadi, semua orang dapat berkomunikasi dengan enkripsi ujung ke ujung. Kami ingin Anda membaca artikel untuk detail lengkap. Jadi teruslah membaca untuk mengetahui lebih lanjut.

Selain itu, Whatsapp Plus APK tidak mengklaim biaya tersembunyi apa pun sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa harus membayar sesuatu. Aplikasi APK perpesanan ini adalah cara terbaik untuk mengesankan teman-teman Anda dengan fitur-fitur menakjubkan dari Whatsapp Plus APK.

APK WhatsApp Plus

Ini adalah aplikasi serupa yang bekerja persis seperti WhatsApp. Dan itu diperkenalkan di pasar pada tahun 2012. Pengembang dan anggota senior XDA Rafalete membuat Aplikasi ini dengan menyesuaikan aplikasi WhatsApp asli. Dia mengubah kode dasar dan memperkenalkan antarmuka pengguna baru. Logo Aplikasi asli berwarna hijau, yang diubah menjadi emas. Rafale menambahkan lebih banyak fungsi dan fitur, yang akan kita bahas nanti di artikel. Apakah Anda Juga Mencari Aero WhatsApp APK Periksa

Aplikasi ini menggunakan enkripsi ujung ke ujung untuk mengkomunikasikan pesan. Dan Anda akan menemukan setiap fungsi Aplikasi asli di dalamnya.

Bagaimana Cara Menginstal Whatsapp Plus di Ponsel Android Anda?

Seperti yang disebutkan sebelumnya menggunakan aplikasi Whatsapp APK cukup mudah dan menginstal aplikasi ini hanyalah sepotong kue. Yang disebutkan berikut ini adalah cara sederhana dan tercepat untuk menginstal aplikasi ini di ponsel cerdas Anda.

  • Pertama-tama, unduh aplikasi WhatsApp Plus di perangkat android Anda.

Selanjutnya, unduh aplikasi APK ini dan kemudian instal di perangkat Anda.

  • Sekarang jika Anda ingin mendapatkan cadangan lengkap obrolan Anda, buka Whatsapp Anda dan buka Pengaturan-Obrolan-Backup.
  • Setelah itu, buat cadangan lengkap dan tunggu hingga semua obrolan Anda dicadangkan.
  • Selanjutnya, hapus instalan Whatsapp dari perangkat Android Anda dengan mengikuti langkah-langkah sederhana. Pengaturan -aplikasi- Whatsapp Plus- Copot pemasangan.
  • Setelah instalasi, Anda harus melalui proses otomatis sederhana yang memasukkan nomor ponsel Anda dan memverifikasinya melalui kode OTP.
  • Selanjutnya, masukkan nama dan nomor Anda setelah itu Anda siap untuk bepergian. Jadi, nikmati WhatsApp Plus di perangkat Android Anda dan hubungkan diri Anda dengan dunia.

Fitur APK WhatsApp Plus

Struktur internal Aplikasi dan WhatsApp ini sama, dan memiliki semua fungsi dari Aplikasi asli. Kami akan memberi tahu Anda tentang fitur-fitur yang baru dan layak disebutkan.

Fasilitas tema

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memilih tema, yang unik, serbaguna, dan menarik bagi mata. Seluruh UI dapat disesuaikan. Anda dapat memilih warna teks, tombol, dan grafik. Aplikasi asli tidak mengizinkan penyesuaian apa pun. Itu sebabnya Aplikasi ini memberikan kemudahan untuk memilih tampilan visual yang tepat. Ada lebih dari 700 tema yang tersedia di App. Dan Anda tidak perlu mengunduh tema secara terpisah. Aplikasi ini mengunduh tema dengan sendirinya dan mengaturnya berdasarkan nama, tanggal, dan versi.

Lebih banyak emotikon

Aplikasi asli memiliki emotikon yang membuat percakapan lebih emosional dan nyata. Tetapi Aplikasi ini telah menambahkan lebih banyak emotikon ke koleksinya. Itu telah menambahkan emotikon Google Hangouts untuk komunikasi yang lebih baik. Tapi ada tangkapan. Hanya pengguna WhatsApp plus yang dapat melihat emotikon. Jika Anda mengirim emotikon dan penerima memiliki Aplikasi asli, maka emotikon baru tidak akan ditampilkan dalam pesan.

Menyembunyikan opsi

Pengguna Aplikasi asli bosan dengan orang lain yang membuat mereka terganggu saat melihatnya online. Itu sebabnya WhatsApp plus memperkenalkan opsi persembunyian. Anda dapat menyembunyikan status Anda dari orang atau grup mana pun. Opsi ini menghasilkan kebebasan baru dalam domain komunikasi terenkripsi.

Opsi berbagi file tingkat lanjut

WhatsApp asli hanya mengizinkan file hingga 16 MB, yang menyebabkan ketegangan yang menarik di antara distributor data. Aplikasi ini memungkinkan berbagi file hingga 50 MB, yang nyaman bagi pengguna. Selain itu, Aplikasi ini juga menyediakan Kustomisasi file dari 2MB hingga 50MB. Opsi berbagi file lanjutan tidak ada di Aplikasi asli.

Pembersih:

Dengan fitur ini, Anda dapat menghapus semua obrolan yang tidak perlu, menghapus obrolan, dan semua hal tambahan lainnya yang ingin Anda bersihkan.

Status Perekaman:

Whatsapp Plus APK dirancang dengan fitur hebat lainnya yang membantu Anda menyembunyikan status rekaman Anda dari orang lain.

Balasan Otomatis:

Fitur ini hanya tersedia untuk Akun Whatsapp Business, namun Whatsapp Plus telah hadir dengan fitur ini untuk memudahkan penggunanya. Jadi, dengan menggunakan fitur ini Anda dapat mengatur dan mengirim pesan Auto-reply ke orang yang Anda inginkan.

Wallpaper:

Fitur luar biasa lainnya dari aplikasi luar biasa ini adalah Wallpapernya yang tidak terbatas. Semua orang suka mengatur wallpaper unik di dinding mereka dan dengan fitur ini Anda dapat mengatur wallpaper luar biasa di layar obrolan Anda.

Sejarah dan Log:

Whatsapp Plus APK telah dirancang dengan fitur Sejarah dan Log yang luar biasa lainnya yang tidak ditawarkan oleh Whatsapp resmi. Dalam hal ini, Anda dapat menyimpan catatan setiap aktivitas yang dilakukan di akun Anda. Fitur ini bisa sangat bermanfaat bagi Anda dalam berbagai hal.

Font dan Gaya:

Semua orang ingin menyimpan berbagai jenis gaya font dan dengan fitur ini, Anda bisa mendapatkan berbagai warna, ukuran, gaya, dan bentuk font yang berbeda.

Membagikan:

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membagikan hal-hal dengan cara yang tidak didukung oleh Whatsapp Resmi. Ini memungkinkan Anda untuk berbagi gambar berkualitas HD, video lebih dari 30 detik, ukuran video 50 MB, dan ukuran Audio 100 MB.

Kelemahan dari WhatsApp plus APK

Ada juga beberapa kelemahan menggunakan Aplikasi ini, yang disebutkan di bawah ini.

Pembaruan lambat

Produsen Aplikasi ini tidak merilis pembaruan secara teratur. Anda harus menunggu berbulan-bulan untuk pembaruan baru.

Masalah hukum

Google telah menghapus Aplikasi ini dari play store setelah penghapusan DMCA. Tetapi masih tersedia untuk diunduh dari berbagai sumber lain. Jadi, ada masalah dengan keaslian dan legalitas Aplikasi ini. Jika Anda adalah pengguna tingkat lanjut, maka Anda mungkin memperhatikan hukum. Tetapi Anda tidak dapat menyebut Aplikasi ini legal atau ilegal.

Masalah keamanan

Ini adalah versi khusus dari Aplikasi asli, yang dapat membocorkan percakapan pribadi Anda ke pihak ketiga. Itu sebabnya Anda harus berhati-hati saat menggunakannya.

Metode untuk beralih dari WhatsApp ke WhatsApp plus APK

Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play store. Itu sebabnya Anda perlu mengunduhnya dari situs web Plus Resmi. Jadi unduh Aplikasi dan instal. Maka Anda perlu melakukan prosedur berikut. Berikut langkah-langkahnya.

Langkah 1: Cadangkan WhatsApp

Anda perlu mencadangkan semua data dari Aplikasi asli. Untuk itu, Anda memerlukan perangkat lunak lain. Dan software yang tepat adalah dr.fone. Jadi, Anda harus mengunduhnya dan menginstalnya di PC Anda.

Langkah 2: Hubungkan perangkat dengan PC

Kemudian Anda perlu menghubungkan perangkat Anda dengan PC dengan menggunakan kabel USB. Setelah itu, Anda perlu membuka dr.fone pada PC Anda dan memilih opsi cadangan. Tindakan ini akan mulai mencadangkan data Anda. Kemudian Anda harus menunggu hingga proses pencadangan selesai.

Langkah 3: lihat cadangan di PC

Setelah selesai, Anda perlu melihat kembali untuk konfirmasi.

Langkah 4: pulihkan kembali ke WhatsApp plus

Maka Anda perlu memilih memulihkan tab WhatsApp untuk memasukkan data ke dalam Aplikasi baru Anda. Tindakan ini akan memulihkan semua data di Aplikasi baru. Sekarang Anda dapat melihat pesan dan data lainnya di Aplikasi baru.

Apa Kata Pengguna Tentang Whatsapp Plus

Dengan segala cara, Whatsapp Plus APK adalah aplikasi yang akan membuat Anda terpesona. Anda dapat menyesuaikan aplikasi sesuai keinginan Anda. Dengan cara ini, Anda dapat memberikan tampilan yang sama sekali baru ke profil dan jendela obrolan Anda. Selanjutnya, aplikasi ini akan memberi Anda fitur tanpa akhir dan canggih yang tidak dapat dimiliki versi resmi. Jadi, unduh aplikasi APK ini dari tautan yang disebutkan di atas dan nikmati fitur-fiturnya yang luar biasa.

Apa itu Whatsapp Plus APK?

Whatsapp Plus APK adalah salah satu versi Whatsapp Resmi yang paling populer dan telah digunakan oleh jutaan pengguna. Aplikasi APK ini dirancang oleh begitu banyak fitur canggih dan terbaru yang tidak dimiliki oleh versi resmi. Ya, dengan Whatsapp Plus APK Anda dapat menyembunyikan tampilan terakhir Anda, mengubah berbagai tema dan banyak lagi. Whatsapp Plus APK adalah salah satu aplikasi perpesanan yang mudah digunakan seperti GBWhatsapp dan cara termurah terbaik untuk tetap berhubungan dengan teman dan orang yang Anda cintai. Singkatnya, ini adalah cara paling sederhana untuk terhubung dengan orang-orang baik mereka tinggal di belahan dunia mana pun.

Kata-kata Terakhir

Jika Anda mencari berbagai tema baru dan opsi berbagi file yang besar, maka WhatsApp plus mungkin cocok untuk Anda. Sebaliknya, jika Anda menghargai keamanan Anda daripada penampilan, maka WhatsApp plus mungkin tidak memuaskan Anda. Jadi, Anda harus mempertimbangkan pro dan kontra dan kemudian membuat keputusan.

 

Leave a Comment