Download Yandex Browser VPN Com Apk Semua Video Bebas Diakses

Yandex Browser with Protect
Intertech Services AG
Aplikasi
163.46 MB
22.9.8.37
Nov 3, 2022
6.0
Google Play
Yandex Browser (Rusia: екс.Браузер) adalah browser web freeware, Ini dikembangkan oleh perusahaan teknologi Rusia Yandex yang menggunakan mesin browser web Blink dan didasarkan pada proyek sumber terbuka Chromium, Browser memeriksa keamanan halaman web dengan keamanan Yandex sistem dan memeriksa file yang diunduh dengan Kaspersky Anti-Virus.

Peramban Yandex

Yandex Browser tersedia untuk Windows, macOS, Linux, Android, dan iOS, Ini menghadapi persaingan pencarian web di Rusia dari Google Search, dan Google Chrome, Yandex Browser mencapai pangsa pasar 2,3% di Rusia dua bulan setelah dirilis, Per Juni 2022, Yandex Browser memegang 16,47% pangsa pasar di Rusia.

Browser Yandex memiliki desain yang ramping dan bergaya, Program dimulai dengan cepat, Menawarkan sinkronisasi Smartphone, Meskipun ditawarkan oleh mesin pencari besar, pengguna dapat dengan mudah beralih ke mesin yang berbeda. Yandex Browser menggunakan teknologi Turbo Software Opera untuk mempercepat penjelajahan web pada koneksi yang lambat.

Yandex dibuat oleh Ilya Segalovich dan Arkady Volozh saat bekerja untuk Arcadia pada tahun 1993, Itu bernama Yandex sebagai singkatan dari Yet Another Indexer, dan Yandex mulai mengeluarkan dividen, Tahun itu, mereka mengeluarkan $100.000 dividen, Yandex mengubah sistem iklan mereka menjadi model bayar per klik, Pada tahun 2004, peta Yandex dimulai, Mereka memiliki peta terperinci Moskow, Saint Petersburg, dan Kyiv.

Peramban web paling populer di Rusia menggunakan Google Search sebagai mesin telusur default, Pada Juni 2012, Mozilla Firefox, peramban web terpopuler ketiga di dunia, menandatangani kesepakatan untuk mengganti mesin telusur default Yandex Search dengan Google Search, Sebagai “Smartbox” Peramban Yandex menggunakan Pencarian Yandex sebagai mesin pencari default, browser akan membantu Yandex bersaing untuk pangsa pasar pencarian Rusia.

Yandex adalah properti media terbesar di seluruh Rusia. Yandex Browser adalah browser web desktop paling populer kedua (yang ketiga sebagai browser seluler) di Rusia dengan 21,5%, sementara itu kurang populer di sebagian besar negara lain, mis. di Ukraina keempat dengan 4,45% dan secara global memiliki pangsa lebih sedikit daripada Internet Explorer (yang keenam dengan 1,65%).

Perusahaan Yandex terutama menawarkan mesin pencari, yang paling populer di Rusia, Ini menawarkan produk dan layanan lain, namun, termasuk browser web ini, Meskipun berdasarkan mesin Chromium, browser ini telah cukup berkembang sehingga dalam penampilan, jika bukan fungsionalitas, sangat berbeda, Perubahan kosmetik terjadi terutama di dua versi besar terakhir.

Fitur Peramban Yandex

Yandex Browser memiliki layar “tab baru” yang berbeda dengan antarmuka bergaya Windows 8 dan widget khusus untuk layanan populer (misalnya, widget Gmail menampilkan sejumlah pesan yang belum dibaca), Yandex Browser hadir dengan pengalih tata letak keyboard terintegrasi di Omnibox. Saat menghubungkan ke jaringan Wi-Fi terbuka atau ke titik-titik yang menggunakan pertahanan WEP yang lemah, Browser Yandex secara otomatis mengenkripsi lalu lintas antara itu dan situs HTTP.

Ketika pengguna menggunakan gmail.com dan mulai mengetik “пьф” (“gma” dengan tata letak keyboard Rusia) dan menekan Enter, pengguna akan dibawa ke gmail.com dan bukan ke halaman pencarian untuk “пьф” (seperti halnya di Chrome, misalnya), Di Android, ini menyajikan kemampuan untuk menginstal ekstensi chrome di browser seluler, mendukung ekstensi browser dari situs web add-on Opera.

Melindungi teknologi keamanan aktif dapat memindai file dan situs web dari virus, Dapat memblokir halaman web palsu, Dapat melindungi kata sandi dan detail kartu bank, dan dapat menjaga pembayaran online aman dari pencurian. Yandex Browser adalah browser pertama yang menerapkan teknologi DNSCrypt, yang mengenkripsi lalu lintas Domain Name System (DNS), Yandex Browser dapat melindungi dari trojan DNSChanger, penyedia Internet pelacakan, atau peretas.

Keuntungan Yandex dibandingkan Google di Rusia

Google dapat menggunakan sistem operasi seluler Android untuk mengembangkan penelusuran seluler karena sifat penelusuran Google yang tertanam di Android, tetapi tidak begitu efektif di Rusia. Di Rusia, Android memiliki lebih dari 70% pasar seluler Rusia; namun, Yandex masih memiliki 52% pasar pencarian di perangkat Android ini.

Yandex adalah tujuan media terbesar di seluruh Rusia dan bagi banyak orang Rusia, Yandex.ru adalah tempat mereka memulai hari, Yandex menyajikan email gratis, peta lalu lintas langsung, musik, video, penyimpanan foto, dan banyak lagi. Google mampu memikat pengguna dari produk yang lebih lemah seperti Hotmail, Mapquest, dan Dropbox untuk menggunakan alternatif Google, Di Rusia, Google tidak akan memiliki kesempatan ini, karena versi Yandex sebanding, jika tidak lebih baik.

Pasar online Rusia terkenal dengan metode spam tautan langsung, Ada banyak sekali agensi “iklan” yang ada untuk menjual tautan dengan tujuan meningkatkan peringkat pencarian, Jadi, Yandex mengumumkan bahwa mereka tidak akan menggunakan tautan dalam algoritme mereka pada kueri komersial yang dilakukan secara spesifik wilayah negara, Jadi, Yandex hanya akan menggunakan pengalaman pengguna dan metrik peringkat kata kunci.

Meskipun orang Rusia memiliki ketertarikan pada merek Rusia, mereka juga tampaknya menyukai produk asing, orang Rusia mungkin lebih suka menggunakan Yandex hanya karena mereka tidak mempercayai Google. Yandex dibuat untuk pasar Rusia dan lebih mampu menangani tantangan pencarian Rusia tertentu, Google hampir tidak efektif dalam menguraikan maksud pengguna daripada ejaan dalam pencarian non-Inggris, tetapi lebih lemah dalam bahasa Rusia.

Meskipun pencarian Google hanya memberi peringkat halaman yang relevan dengan permintaan pengguna tertentu seperti yang dieja, Yandex dapat mengurai sinonim dan maksud pengguna terlepas dari ejaan pengguna, jadi, untuk permintaan pencarian yang sangat terinfeksi, Google memberikan pengalaman pencarian yang lebih lemah dan oleh karena itu tidak memberikan alasan yang kuat mengapa pengguna harus lebih sering menggunakan Google.

Kekurangan Browser Yandex

Yandex Browser tidak hanya mengirimkan pengidentifikasi perangkat keras hash ke Yandex tetapi juga setiap huruf yang diketik di bilah alamat dan setiap URL yang dikunjungi oleh pengguna. Latar belakang animasi dapat menggunakan sumber daya sistem tambahan, Pada beberapa komputer, adegan animasi dapat sedikit lambat, Tidak disebutkan pelacakan Google dinonaktifkan di mesin inti, tombol Yandex menautkan ke situs berbahasa Rusia.

Yandex telah berhenti mengembangkan sistem operasinya untuk Android, Google mencegah mempromosikannya di antara produsen smartphone dan tablet. Tidak ada bilah alat pemformatan saat menulis surat, Ada sedikit antarmuka bahasa

Pada pencarian Yandex, Captcha sangat bosan, terutama kurang berbahaya bagi pengguna modem USB, Yandex tidak tenang setelah memasukkan kode dan meminta Anda untuk memasukkan satu, bahkan sifat yang sangat meresap sampai ke bagian lain dari Yandex, misalnya dengan Ukraina ke Kazakhstan, sistem tidak akan melepaskan, Harus puas dengan versi negara Anda.

 

Leave a Comment