Download YMusic Apk Mod Tanpa Iklan iOS & Android (Gratis)

Audiomack: Music Downloader
Audiomack Music Apps
Music & Audio
42.48 MB
Oct 27, 2022
4.4 and up
Google Play
YouTube adalah salah satu jaringan berbagi video paling populer di seluruh dunia, kita semua tahu itu. Video dari genre yang berbeda seperti musik, komedi, informatif, pendidikan, dll dapat ditemukan di dalamnya seperti Button Mapper APK. Apa pun jenis video yang Anda cari, Anda selalu dapat menemukannya di YouTube. Jutaan orang menggunakan YouTube setiap hari untuk menonton video pilihan mereka. Ada satu hal yang sangat diinginkan oleh pengguna YouTube di seluruh dunia tetapi masih belum diperkenalkan oleh YouTube. Itu mendengarkan musik atau video saat aplikasi YouTube diminimalkan. Video di YouTube akan berhenti diputar segera setelah Anda menekan tombol Beranda di perangkat seluler Anda, apa pun OS yang Anda gunakan.

Mempertimbangkan kebutuhan, pengembang independen bernama Khang dari XDA-Developers membuat aplikasi luar biasa bernama YMusic. Tujuan utama dari aplikasi ini adalah untuk memungkinkan pengguna mendengarkan video YouTube bahkan ketika aplikasi diminimalkan. Itu tidak berhenti di sini tetapi Anda dapat menikmati mendengarkan video bahkan jika layar perangkat Anda terkunci. Jika mau, Anda juga dapat mengunduh video dari YouTube menggunakan aplikasi ini karena merupakan paket hiburan yang lengkap. Ada banyak alternatif YMusic yang tersedia di luar sana, tetapi jika Anda adalah pengguna YouTube yang sering, maka Anda harus mengunduh dan menggunakan YMusic di perangkat Android Anda.

Di sini, di posting ini, kami akan memberi tahu Anda segalanya tentang YMusic YouTube Music Player & Downloader dan akan memberi Anda tautan untuk melakukan unduhan YMusic APK. Aplikasi ini tidak dapat terdaftar di Google Play Store karena fitur pengunduhannya, jadi Anda harus mengunduh APK YMusic dan kemudian menginstalnya secara manual di perangkat Anda. Jika Anda tidak tahu bagaimana melakukannya, maka kami juga telah menyediakan panduan instalasi di bawah ini yang dapat digunakan untuk menginstal aplikasi ini di perangkat seluler Anda. Ingatlah bahwa YMusic hanya tersedia untuk perangkat seluler dan tablet Android, jadi jika Anda mencari versi YMusic iOS maka ini bukan untuk Anda.

Aplikasi YMusic Untuk Android Fitur

Unduh Video YouTube – Aplikasi pengunduh YouTube YMusic saat ini adalah salah satu aplikasi pengunduh video dan musik YouTube yang paling populer dan berfungsi. Aplikasi ini menggunakan tingkat pengkodean yang sangat tinggi untuk mengunduh dan merender video YouTube agar dapat diunduh. Anda dapat memilih kualitas video yang ingin Anda unduh, bersama dengan format file juga. Jika Anda mencari pengunduh YouTube yang sederhana namun kuat untuk Android, maka Anda harus mengunduh YMusic.

Putar Video YouTube Di Latar Belakang – YouTube tidak mengizinkan pemutaran di latar belakang dan itulah yang paling mengganggu pengguna. Selama bertahun-tahun, orang-orang menunggu fitur ini tetapi tidak akan segera dirilis oleh YouTube karena ini adalah jaringan berbagi video dan bukan platform mendengarkan musik. Meskipun dengan menggunakan aplikasi YMusic di perangkat Android Anda, Anda dapat meminimalkan aplikasi untuk terus mendengarkan video YouTube tanpa gangguan. Ada beberapa orang di luar sana yang mencari cara untuk menggunakan YMusic online, sayangnya, tidak ada cara yang tersedia untuk melakukannya.

In-Built Media Player – Alasan lain untuk melakukan unduhan gratis YMusic adalah karena ia dilengkapi dengan pemutar media bawaan bernama Jockey Player yang dapat digunakan untuk memutar video YouTube dalam format audio. Ada banyak fitur canggih seperti pemutaran tanpa celah, equalizer khusus, daftar putar cerdas, tema, dll. Yang dapat ditemukan di pemutar musik ini. Pemutar ini berguna saat Anda ingin memutar seluruh daftar putar musik YouTube secara berulang.

Antarmuka yang Mudah Digunakan – YMusic memiliki antarmuka yang sangat bersih dan mudah digunakan dan itulah yang membuatnya lebih baik daripada aplikasi serupa lainnya. Anda dapat dengan mudah menavigasi dan mencari berbagai fitur yang disediakan aplikasi ini. Anda juga dapat menggunakan opsi berbagi di aplikasi YouTube resmi dan memilih aplikasi YMusic dari daftar untuk membuka video tersebut di YMusic secara default. Jadi jangan menunggu dan lakukan unduhan aplikasi YMusic hari ini untuk mengunduh dan mendengarkan video YouTube tanpa mengunduhnya.

100% Gratis & Aman – Ada banyak situs web di luar sana di mana Anda dapat menemukan tautan untuk mengunduh YMusic APK MOD tetapi kami menyarankan Anda untuk tidak mengunduhnya karena mungkin tidak aman untuk digunakan. YMusic tidak tersedia di Google Play Store sehingga Anda harus selalu mengunduhnya dari situs web pihak ketiga. Waspadalah terhadap situs web palsu dan Anda dapat melakukan unduhan gratis YMusic APK dari halaman ini. Mengunduh dan menggunakan aplikasi ini benar-benar gratis, jadi jangan pernah membayar apa pun untuk itu.

Unduh YMusic APK Untuk Android | Unduh YMusic APK

Sekarang Anda tahu banyak tentang APK pengunduh YouTube YMusic dan saatnya memberi Anda tautan untuk mengunduh YMusic untuk Android. Dengan menggunakan tautan yang disebutkan di bawah ini, Anda akan dapat mengunduh APK premium YMusic yang memerlukan instalasi manual seperti APK AIO Launcher. Jika Anda telah menginstal file APK sebelumnya di perangkat Android, maka Anda juga dapat menginstal aplikasi ini dengan mudah. Meskipun jika Anda baru mengenal file APK maka kami akan menyarankan Anda untuk mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini untuk menginstal APK versi terbaru YMusic tanpa bantuan apa pun.

  • Pertama-tama buka Pengaturan Android -> Pengaturan Keamanan.
  • Sekarang gulir ke bawah ke Administrasi Perangkat.
  • Aktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal”
  • Sekarang klik tautan di atas untuk mengunduh YMusic pro-APK.
  • Simpan file di folder Unduhan perangkat Anda.
  • Temukan file di penyimpanan Anda dan klik di atasnya.
  • Ketuk Instal dan tunggu instalasi selesai.
  • Setelah selesai, buka aplikasi dan mulai gunakan segera

Kata-kata Terakhir

Jadi ini semua tentang APK YMusic dan kami harap Anda dapat mengunduh APK aplikasi YMusic dari halaman ini. Aplikasi ini bukan hanya pengunduh YouTube, tetapi pada dasarnya adalah pemutar musik YouTube YMusic juga. Tidak masalah jika Anda mencari aplikasi untuk mengunduh musik dan video dari YouTube atau mendengarkan video YouTube secara offline, Anda selalu dapat menggunakan aplikasi YMusic untuk Android untuk menyelesaikan pekerjaan.

Kami akan terus mengupdate postingan ini dengan YMusic APK versi terbaru, jadi kunjungi terus MOD APK Terbaru untuk mengetahuinya. Ada banyak orang di luar sana yang mencari tautan untuk mengunduh YMusic untuk PC dan jika Anda salah satunya, maka Anda dapat menggunakan file APK ini dengan emulator Android untuk menggunakan aplikasi ini di PC Anda. Jika Anda menghadapi masalah dalam mengunduh atau menggunakan aplikasi ini, Anda dapat meminta bantuan kami melalui komentar di bawah.

 

Welcome to Audiomack v6.18.

Introducing Radio! You can now start a feed of songs similar to any song or album on the app. Plus, the music that plays at the end of your queue will be even more personalized than before.

Plus: Invite friends and unlock more premium-limited downloads in exchange!

Questions? Reach out on Twitter at @audiomack.

Leave a Comment