YouTube Vanced Apk Mod No Ads Latest Download 2022

YouTube Music
Google LLC
Music & Audio
35.53 MB
Oct 27, 2022
4.4 and up
Google Play
YouTube Vanced adalah Aplikasi yang dirancang khusus untuk Perangkat Android. Dengan aplikasi Vanced, pengguna dapat menikmati video HD tanpa iklan. Dikembangkan oleh Master_T dan XDA, aplikasi ini hadir dengan banyak fitur premium gratis. Saat ini, ditangani oleh Tim Vanced yang baru, aplikasi ini menghapus iklan YouTube saat Anda menonton video favorit Anda. Pengguna dapat mengunduh video ke perangkat seluler mereka dan juga dapat menikmati fitur pemutaran video latar belakang dengan Aplikasi Vanced. Dapatkan tautan unduhan aplikasi dari halaman ini. Baca juga tentang cara mendownload YouTube Kids di PC/Windows.

Aplikasi YouTube Vanced – Ikhtisar

Youtube Vanced adalah aplikasi YouTube modded yang menambahkan banyak fitur baru ke aplikasi YouTube asli. Putar di latar belakang, penghapusan iklan, perubahan tema, dan fitur premium akan ditambahkan ke aplikasi YouTube. Aplikasi ini tersedia di Android dan Windows PC.

Aplikasi Vanced hadir dengan banyak fitur yang tersedia di versi premium YouTube. Fitur terbaik dari semuanya adalah pemblokir iklan. Anda dapat menikmati video yang sebenarnya tanpa iklan yang mengganggu. Bersamaan dengan itu, fitur pemutaran video latar belakang juga tersedia di Aplikasi Vanced. Beberapa fitur tambahan seperti dark theme juga tersedia di versi ini.

Jika Anda ragu menggunakan aplikasi mod, izinkan saya memberi tahu Anda, aplikasi tidak memengaruhi aplikasi asli. Itu akan digabungkan dengannya dan memutar semua video Anda. Anda dapat mengatur kualitas video pilihan Anda dan menonton video trending favorit Anda kapan saja tanpa iklan apa pun.

Ada tiga varian yang bisa didapatkan pengguna dengan Aplikasi Vanced, varian YouTube Vanced Non-root untuk perangkat yang tidak di-rooting, varian Root, dan Varian Magisk. Jika Anda ingin ponsel Anda melakukan root, instal varian Root; jika tidak, varian non-root tersedia.

Beberapa spesifikasi penting yang akan Anda dapatkan dari aplikasi ini adalah mode gambar-dalam-gambar, pemutaran latar belakang, pinch-to-zoom, auto-repeat, toggle theme, dan beberapa opsi lainnya tersedia.

Instal Varian Root Aplikasi YouTube Vanced

Pengguna bisa mendapatkan varian root di ponsel mereka. Dalam kasus versi ini, aplikasi akan digabungkan dengan aplikasi asli. Dalam hal ini, tidak ada manajer lain yang perlu diinstal. Namun, seseorang harus memiliki Layanan Google Play di ponsel mereka. Instal aplikasi dari tautan di bawah ini.

Instalasi YouTube Vanced untuk Pengguna MIUI

Untuk pengguna MIUI, penting untuk menonaktifkan ‘Optimasi MIUI’ di ‘Opsi Pengembang’ pada perangkat. Untuk mendapatkan APK YouTube Vanced di ponsel MI Anda, buka setelan > Tentang Ponsel > Ketuk versi MIUI hingga muncul opsi ‘Anda Sekarang Pengembang’ > Kembali ke Setelan > Setelan Tambahan > Opsi Pengembang > Gulir untuk menemukan ‘Pengoptimalan MIUI’ > Izinkan Peringatan dan Nonaktifkan.

Setelah Anda menonaktifkan optimasi MIUI, Anda akan dapat mengunduh Vanced Manager. Dari Vanced Manager, pengguna dapat menginstal versi terbaru YouTube Vanced atau YouTube Vanced Music APK.

Instal Varian Non-Root Aplikasi YouTube Vanced

Varian non-root dapat diinstal melalui YouTube Vanced Manager dan manajer MicroG. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstal varian non-root:

  • Pertama, unduh Vanced Manager di ponsel Anda.
  • Setelah terinstal, mulailah mengonfigurasi aplikasi. Pilih opsi “non-root”.
  • Di halaman berikutnya, mulai instal pengelola Micro G.
  • Instal manajer MicroG, pilih ‘bahasa pilihan’ dan selesaikan penginstalan.
  • Setelah berhasil menginstal manajer, aplikasi Vanced akan selesai diunduh.
  • Pengguna harus masuk ke aplikasi Vanced dengan akun Google mereka.

Cara Download Youtube Vanced

YouTube Vanced adalah aplikasi untuk Android yang menggantikan aplikasi resmi YouTube. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melihat video tanpa iklan dan memungkinkan mereka untuk memanggil tautan YouTube menggunakan Asisten Google. Baik pengguna root maupun non-root dapat menginstal aplikasi ini. Namun, versi non-root disarankan karena dapat berjalan pada perangkat yang tidak di-rooting.

Meskipun Vanced bukan lagi aplikasi resmi, ini telah menjadi alternatif yang sangat populer untuk aplikasi stok YouTube. Ini memungkinkan Anda mengunduh video untuk ditonton secara offline di negara-negara tertentu, tetapi jika Anda berada di luar negara-negara tersebut, Anda harus mengunduh YouTube Premium atau menggunakan aplikasi pihak ketiga. Meskipun Vanced memiliki basis pengguna yang besar, kemungkinan akan segera dihentikan. Namun, jika Anda membutuhkan versi yang lebih lama, Anda dapat mencoba mengunduhnya dari situs webnya. Perlu diketahui bahwa tautan unduhan akan segera hilang setelah aplikasi dihentikan.

Aplikasi YouTube Vanced gratis dan dapat diunduh dari Google Play. Namun, jika Anda tidak menggunakan ponsel yang di-rooting, Anda dapat menginstalnya dengan menginstal MicroG di perangkat Anda. Aplikasi MicroG adalah unduhan gratis dan memungkinkan Anda untuk masuk ke aplikasi YouTube Vanced dengan akun Google Anda. Aplikasi ini juga dapat digunakan jika Anda memiliki perangkat Android yang lebih lama.

 

Salah satu manfaat utama dari YouTube Vanced APK adalah ia menawarkan banyak fitur yang tidak tersedia di aplikasi stok YouTube. Misalnya, ini dapat mengesampingkan resolusi maksimum dan memaksa standar kualitas video VP9 atau HDR default. Selain itu, ini juga memungkinkan Anda untuk menonton video di latar belakang.

Alasan lain untuk mengunduh YouTube Vanced adalah privasi dan keamanannya. Aplikasi ini menawarkan login sekali klik dan menyinkronkan data Anda ke perangkat Anda. Dan itu juga memungkinkan Anda untuk mengunduh semua video YouTube tanpa menggunakan aplikasi YouTube resmi. Aman dan tidak terkontaminasi virus.

YouTube Vanced juga kompatibel dengan aplikasi pihak ketiga. Namun, tidak disarankan untuk pengguna perangkat iOS karena masalah keamanan. Jika Anda menggunakan YouTube di iPhone, Anda harus memastikan bahwa itu adalah aplikasi YouTube resmi. Selain itu, aplikasi YouTube Vanced mendukung tema gelap. Fitur ini mengurangi penggunaan energi iPhone Anda dan mengurangi ketegangan mata. Aplikasi YouTube Vanced juga menawarkan kemampuan untuk meningkatkan kecerahan dan volume jika diperlukan.

Anda mungkin pernah mendengar tentang YouTube Vanced dan bertanya-tanya bagaimana cara mengunduhnya. Jika Anda ingin menonton YouTube tanpa langganan Premium, YouTube Vanced adalah alternatif yang sangat baik. Ini menawarkan fitur yang sama dengan aplikasi resmi, tetapi Anda juga dapat menikmati privasi dan pemblokir iklan. Aplikasi ini adalah versi mod dari aplikasi YouTube resmi untuk Android, yang tidak tersedia di App Store.

 

Alternatif YouTube populer lainnya adalah NewPipe. Aplikasi ini dikembangkan dengan tujuan memberikan pengalaman YouTube kepada orang-orang tanpa iklan. Ini adalah aplikasi open source sehingga siapa pun dapat membuat perubahan padanya. Selain itu, ringan dan dapat dengan mudah dipasang di ponsel Anda.

Leave a Comment